Hasil Piala FA, Kejutan, Tim Kasta Ketiga Hentikan Manchester City

www.interbola.org - Kejutan terjadi pada babak kelima Piala FA. Tim kasta ketiga Liga Inggris, Wigan Athletic, menghentikan Manchester City yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

Pada pertandingan di Stadion DW, Senin (19/2/2018) atau Selasa dini hari WIB, Wigan yang merupakan tim League One, menang 1-0 atas Manchester City berkat gol Will Grigg pada menit ke-79.

Kekalahan pasukan Pep Guardiola itu juga tak lepas dari kartu merah Fabian Delph. Man City harus bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama karena Delph dianggap wasit Anthony Taylor mengangkat kaki terlalu tinggi saat menerjang Max Power.

Kekalahan ini terasa menyesakkan bagi Manchester City bukan hanya karena Wigan merupakan tim kasta ketiga. Namun, Sergio Aguero dkk juga begitu mendominasi permainan.

Bayangkan saja, pasukan Pep Guardiola memiliki 83 persen penguasaan bola. Mereka juga melepas 27 tembakann yang lima di antaranya tepat sasaran.

Bandingkan dengan Wigan. Tuan rumah cuma punya empat peluang dengan dua di antaranya tepat sasaran.

Akan tetapi, satu dari dua tembakan tepat sasaran itu dimaksimalkan untuk menjadi gol penentu kemenangan. Will Grigg memanfaatkan kesalahan Kyle Walker membiarkan bola di area pertahanan tim tamu lalu melepas tembakan untuk menaklukkan Claudio Bravo. 

Kemenangan atas Man City itu mengantarkan Wigan lolos ke perempat final. Mereka kembali akan menjamu klub Premier League lain, Southampton, di Stadion DW pada 17 Maret 2018.

Wigan Athletic 1-0 Manchester City (Will Grigg 79')

Wigan Athletic (4-2-3-1): 1-Christian Walton; 3-Callum Elder, 33-Dan Burn, 22-Chey Dunkley, 2-Nathan Byrne; 6-Max Power, 4-David Perkins; 18-Gary Roberts (17-Michael Jacobs 55'), 25-Nick Powell (28-Jay Fulton 27'), 11-Gavin Massey (27-Ryan Colclough 77'); 9-Will Grigg

Pelatih: Paul Cook

Manchester City (4-3-3): 1-Claudio Bravo; 3-Danilo, 5-John Stones, 14-Aymeric Laporte, 18-Fabian Delph; 8-Ilkay Guendogan, 25-Fernandinho, 21-David Silva (17-Kevin De Bruyne 65'); 20-Bernardo Silva, 10-Sergio Aguero, 19-Leroy Sane (2-Kyle Walker 46')

Pelatih: Josep Guardiola

Wasit: Anthony Taylor

Hasil Liga Spanyol, Real Madrid Menang dan Kemas 6.000 Gol di La Liga

www.interbola.org - Drama 8 gol terjadi pada pertandingan antara Real Betis dan Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Minggu (18/2/2018) atau Senin dini hari WIB. Real Madrid menang 5-3 pada laga pekan ke-24 Divisi Primera tersebut. 

Lima gol Real Madrid pada laga di kandang Real Betis itu dicetak oleh Marco Asensio (11', 59), Sergo Ramos (50'), Cristiano Ronaldo (69'), dan Karim Benzema (90'). Adapun tiga gol Betis terjadi berkat lesakan Aissa Mandi (33') dan Sergio Leon (81') serta bunuh diri Nacho (47'). 

Khusus Asensio, namanya juga kini masuk buku sejarah Real Madrid. Dia merupakan pencetak gol ke-6000 Madrid sepanjang sejarah La Liga. Madrid pun menjadi tim pertama yang bisa menembus milestone gol tersebut. 

Berkat hasil ini, Real Madrid kian mantap di posisi keempat dengan koleksi 45 poin dari 23 laga, tertinggal satu angka dari Valencia. Namun, mereka masih menyisakan satu laga tunda melawan Leganes pada Rabu (21/2/2018). 

Pada pertandingan ini,  Real Madrid unggul terlebih dahulu lewat Marco Asensio pada menit ke-11. Dia menyambar bola rebound hasil tembakan Cristiano Ronaldo yang tidak diamankan secara sempurna oleh Antonio Adan.

Kegembiraan Real Madrid terganggu cedera hamstring Marcelo pada menit ke-30 sehingga harus diganti oleh Theo Hernandez. Keluarnya Marcelo menjadi titik balik pertandingan pada babak pertama.

Memasuki menit ke-33, Aissa Mandi menyamakan kedudukan pada menit ke-33 melalui tandukan menyambut umpan Joaquin tanpa bisa dihalau Keylor Navas. Betis justru berbalik memimpin pada menit ke-37.

Bermula dari tembakan Firpo yang dihalau Keylor Navas secara tidak sempurna, bola memantul ke kaki Nacho dan kembali masuk ke gawang Real Madrid. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk Real Betis.

Tim tamu menyengat balik pada babak kedua. Lima menit babak kedua berjalan, Sergio Ramos menyamakan kedudukan saat menanduk bola umpan Lucas Vazquez yang tidak sanggup dijangkau barisan pertahanan tuan rumah.

Gol Ramos itu membuat tim asuhan Zinedine Zidane semakin bersemangat. Pada menit ke-59, Marco Asensio mencetak gol keduanya seusai memanfaatkan umpan Dani Carvajal dari sisi kanan Real Betis.

Cristiano Ronaldo tidak mau kalah menyumbang kontribusi. Dia mencatatkan namanya pada daftar pencetak gol pada menit ke-65 menyelesaikan umpan Casemiro.

Sergio Leon sempat memangkas selisih gol pada menit ke-85, hanya 4 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti. Namun, Karim Benzema yang masuk sebagai pengganti Ronaldo, hanya butuh satu menit untuk menamatkan usaha Betis menyamakan kedudukan. 

Real Betis 3-5 Real Madrid (Aissa Mandi 33', Nacho 37'-bunuh diri, Sergio Leon 81' ; Marco Asensio 11', 59, Sergio Ramos 50, Cristiano Ronaldo 69', Karim Benzema 90+2')

Real Betis: 13-Alberto Adan; 19-Antonio Barragan, 2-Aissa Mandi, 5-Jordi Amat (3-Javi Garcia, 75'), 15-Marc Bartra, 28-Junior Firpo; 6-Fabian Ruiz, 18-Jose Andres Guardado (7-Sergio Leon, 81'), 10-Ryad Boudebouz (20-Cristian Tello, 81'), 17-Joaquin; 16-Loren

Pelatih: Quique Setien

Real Madrid: 1-Keylor Navas; 2-Daniel Carvajal, 4-Sergio Ramos, 6-Nacho Monreal, 12-Marcelo (15-Theo Hernandez, 30'); 17-Lucas Vazquez, 14-Casemiro, 23-Mateo Kovacic, 20-Marco Asensio; 7-Cristiano Ronaldo (9-Karim Benzema, 90+1'), 11-Gareth Bale (22-Isco, 73')

Pelatih: Zinedine Zidane

Wasit: Jesus Gil

Hasil Liga Champions, PSG Takluk di Kandang Real Madrid


 

www.interbola.org - Real Madrid mendapat modal positif setelah menang 3-1 atas Paris Saint-Germain pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabu, Rabu (14/2/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga tersebut, PSG sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat gol Adrien Rabiot pada menit ke-33. Namun, Real Madrid membalas lewat Cristiano Ronaldo (45', 83') dan Marcelo (86').

Ronaldo juga mencatat rekor pribadi. Diia menjadi pemain pertama yang bisa mengemas 100 gol di satu klub pada era Liga Champions. 

Kendati demikian, PSG cuma punya keuntungan karena mengemas satu gol di kandang lawan. Mereka akan bergiliran menjadi tuan rumah di Parc des Princes pada Selasa, 6 Maret 2018. 

Pada laga ini, PSG mengejutkan publik Santiago Bernabeu terlebih dahulu lewat gol Adrien Rabiot pada menit ke-33.  Berawal dari umpan silang Kylian Mbappe dan sempat melibatkan Edinson Cavani, Neymar, dan Nacho, bola akhirnya jatuh ke kaki Adrien Rabiot, yang berdiri tanpa kawalan di depan gawang Madrid.

Dengan percaya diri ia pun langsung melepas tembakan jarak dekat tanpa sanggup dicegah kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Real Madrid baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-45. Pelanggaran Giovani Lo Celso kepada Toni Kroos memaksa wasit menunjuk titik putih.

Ronaldo yang maju sebagai algojo sanggup menyarangkan bola ke dalam gawang Alphonse Areola. Inilah gol ke-100 Ronaldo bersama Real Madrid di Liga Champions. 

Permainan jual beli serangan kembali diperlihatkan kedua kesebelasan pada 45 menit waktu tersisa. Namun, baru 10 menit terakhir pertandingan, gol tambahan tercipta. 

Pada menit ke-83, Ronaldo bisa kembali mencatatkan namanya di papan skor dan menorehkan gol ke-101 untuk Madrid di Liga Champions.

Gol itu tercipta setelah ia memanfaatkan bola rebound saat kiper PSG, Areola menepis umpan silang Marco Asensio. Ronaldo mencetak gol dengan menggunakan sentuhan lutut.

Marcelo akhirnya memastikan kemenangan 3-1 tim berjulukan El Real seusai mencetak pada menit ke-86. Ia membobol gawang PSG dengan melepas tendangan kaki kiri setelah menerima umpan silang dari Asensio.

Real Madrid 3-1 Paris Saint-Germain (Adrien Rabiot 33' - Cristiano Ronaldo 45', 83', Marcelo 86')

Real Madrid: 1-Keylor Navas, 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane, 12-Marcelo, 6-Nacho, 7-Cristiano Ronaldo, 14-Casemiro (17-Lucas Vazquez 79'), 22-Isco (20-Marco Asensio 79'), 8-Toni Kroos, 10-Luka Modric, 9-Karim Benzema (11-Gareth Bale 68')

Pelatih: Zinedine Zidane

Paris Saint-Germain: 16-Alphonse Areola, 3-Presnel Kimpembe, 5-Marquinhos, 17-Yuri Berchiche, 32-Dani Alves, 18-Giovanni Lo Celso (23-Julian Draxler 84'), 25-Adrien Rabiot, 6-Marco Verratti, 10-Neymar, 29-Kylian Mbappe, 9-Edinson Cavani (12-Thomas Meunier 66')

Pelatih: Unai Emery

Wasit: Gianluca Rocchi (Italia)

Hasil Piala FA, Chelsea dan Leicester Lolos ke Perempat Final

www.interbola.org - Chelsea dan Leicester City memastikan satu tempat di perempat final PIALA FA setelah menyisihkan lawan-lawannya pada babak kelima Piala FA, Jumat (16/2/2018) atau Sabtu dini hari WIB. 

Bermain di Stadion Stamford Bridge, Chelsea menang 4-0 atas tim kasta kedua, Hull City. Empat gol kemenangan The Blues - julukan Chelsea - seluruhnya terjadi pada babak pertama. 

Unggul dari segi materi pemain, Chelsea langsung unggul sejak menit kedua melalui sepakan Willian. Pedro lantas menggandakan keunggulan Chelsea pada ment ke-27, memanfaatkan umpan Cesc Fabregas.

Lima menit berselang, Willian mencetak gol keduanya pada laga ini. Sepakan mendatar dia ke pojok gawang Hull tak mampu diantisipasi kiper David Marshall.

Tiga menit menjelang babak pertama berakhir, Olivier Giroud menutup pesta gol Chelsea. Inilah gol debut eks striker Arsenal itu di Chelsea.

Pada babak kedua, Hull punya kesempatan untuk menipiskan keadaan ketika mendapatkan penalti pada menit ke-51. Namun, kiper Willy Caballero sukses menepis sepakan David Meyler. 

Chelsea merupakan tim kedua yang memastikan lolos ke perempat final Piala FA. Beberapa saat sebelum The Blues, Leicester City telah lebih dulu pastikan langkah. 

Leicester menang tipis 1-0 atas Sheffield United di Stadion King Power. Gol tunggal kemenangan The Foxes dibukukan Jamie Vardy pada menit ke-66. 

Chelsea 4-0 Hull City ( Willian 2', 32', Pedro 27', Olivier Giroud 42')

Chelsea : 1-Willy Caballero, 2- Antonio Rudiger, 24-Gary Cahill, 44-Ethan Empadu, 21-Davide Zapacosta; 6-Danny Drinkwater, 4-Cesc Fabregas (36-Kyle Scott 62'), 33-Emerson Palmieri, 22-Wilian, 18 Olivier Giroud (9-Alvaro Morata 70'), 11-Pedro ( 70-Callum Hudson-Odoi 46')

Pelatih : Antonio Conte

Hull City : 12-David Marshall, 4-Jackson Irvine, 8-David Meyler, 9-Nouha Dicko (25-Frazier Campbell 72'), 14-Adama Diomande, 15-Evandro, 21-Michael Dawson, 24-Kevin Stewart, 35-Max Clark, 49-Harry Wilson (11-Jon Toral 55) , 50 Angus MacDonald.

Pelatih : Nigel Adkins

Hasil Liga Champions, Juventus Vs Tottenham Imbang di Turin

www.interbola.org - Hasil minor didapat Juventus pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (13/2/2018) atau Rabu dini hari WIB. Mereka ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur di kandang sendiri.

Pada laga di Stadion Juventus itu, tuan rumah sebenarnya unggul 2-0 terlebih dahulu lewat gol Gonzalo Higuain pada menit kedua dan kesembilan.

Harry Kane sempat mempertipis keadaan pada menit ke-35. Namun, tuan rumah berpeluang menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1 andai penalti kedua Higuain tak membentur mistar.

Tottenham pun bangkit pada babak kedua. Mereka bisa mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-72 melalui Christian Eriksen.

Hasil ini membuat Tottenham lebih diungulkan pada laga kedua, Rabu (7/3/2018). The Spurs akan menjadi tuan rumah pada pertandingan tersebut.

Pada laga ini, Juventus langsung unggul cepat. Laga berlangsung 78 detik, Higuain mencetak gol pertamanya setelah mengonversi tendangan bebas Miralem Pjanic.

Tujuh menit berselang, tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Higuain kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan penalti.

Wasit menunjuk titik putih karena pelanggaran yang dilakukan Ben Davies di dalam kotak penalti terhadap Federico Bernardeschi.

Tertinggal 0-2 justru membuat Harry Kane dkk semakin agresif menyerang. Upaya keras pasukan Mauricio Pochettino mencetak gol balasan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-35 lewat Kane. 

Higuain kembali mendapat peluang emas lewat titik penalti sesaat sebelum babak pertama berakhir karena pelanggaran yang dilakukan Serge Aurier terhadap Douglas Costa. Namun, kali ini Higuain gagal memaksimalkan peluang tersebut menjadi gol setelah tendangannya membentuk mistar gawang.

Pada menit ke-70, pelanggaran yang dilakukan Giorgio Chiellini terhadap Dele Alli jadi awal malapetaka Juventus karena berbuah tendangan bebas dengan jarak ideal, sedikit di luar kotak penalti Buffon.

Christian Eriksen yang maju sebagai eksekutor dengan brilian melepaskan tendangan mendatar dan membuat Buffon salah antisipasi sebelum bola masuk ke dalam gawangnya. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Juventus 2-2 Tottenham Hotspur (Gonzalo Higuain 2', 9' - Harry Kane 35', Christian Eriksen 71')

Juventus: 1-Gianluigi Buffon, 2-Mattia De Sciglio, 4-Medhi Benatia, 3-Giorgio Chiellini, 12-Alex Sandro, 6-Sami Khedira (30-Rodrigo Bentacur 66'), 5-Miralem Pjanic, 33-Federico Bernardeschi, 17-Mario Mandzukic (27-Stefano Sturaro 76'), 11-Douglas Costa (22-Kwadwo Asamoah 90'+2), 9-Gonzalo Higuain

Pelatih: Massimiliano Allegri

Tottenham Hotspur: 1-Hugo Lloris, 24-Serge Aurier, 5-Jan Vertonghen, 6-Davinson Sanchez, 33-Ben Davies, 19-Mousa Dembele, 15-Eric Dier, 11-Erik Lamela (27-Lucas Moura 89'), 20-Dele Alli (7-Son Heung-Min 83'), 23-Christian Eriksen (12-Victor Wanyama 90'+2), 10-Harry Kane

Pelatih: Mauricio Pochettino

Wasit: Felix Brych (Jerman)

 

Agen Judi Online Terpercaya © 2014 - Interbola.com All Right Reserved

Feedback

x